Call Center Pengaduan Telkom 24 Jam Bisa Via HP

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Kumpulan Ebook Pemrograman.

Pengaduan Telkom - Sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi yang mempunyai banyak sekali pelanggan nya diseluruh Indonesia, Tak luput juga dari permasalahan didalam nya yang berkaitan dengan layanan komunikasinya.

Terlebih lagi jika kita sebagai pelanggan mengalami berbagai masalah kecil karena layanan yang kita pakai mengalami problem. Hal yang sering terjadi karena gangguan yang terdapat dalam sistem atau jaringan.

Call Center Pengaduan Telkom 24 Jam Bisa Via HP

Apalagi kalo sudah menghadapi musim hujan, Pasti banyak sekali pelanggan yang menerima masalah saat menggunakan layanan dari Telkom. Pasti banyak sekali pengguna layanan telkom yang mengalami gangguan baik itu karena sistem atau jaringan yang lagi bermasalah.

Pengaduan ke Telkom yang seringkali menimpa pelanggan yaitu gangguan indihome atau telepon rumah. Dan juga gangguan wifi.id yang seringkali bermasalah. Karena banyaknya pengaduan Telkom menyediakan layanan call center sebagai tempat pengaduan.

Nomer Call Center Pengaduan Layanan Telkom


Jika kamu mengalami gangguan baik itu gangguan telepon rumah, gangguan indihome atau wifi.id yang bermasalah. kamu bisa menghubungi call center pengaduan telkom dengan cara menghubungi 147. Nomer ini bisa kamu hubunginya via HP atau jika kamu merasa ribet.

Nomer Pengaduan dan Customer Service Telkom


  1. Nomer Telepon : Panggil 147 (24 Jam)
  2. Email : 147@telkom.co.id
  3. Twitter : @TelkomCare
  4. Facebook : Telkom Care

Bisa juga menggunakan aplikasi My Indihome untuk smartphone. Aplikasi ini bisa kamu install terlebih dahulu melalui Playstore dan lakukan pendaftaran di aplikasi tersebut sampai mendapatkan akunnya.

Call Center Pengaduan Telkomsel Buka 24 Jam


Jika kamu mengalami gangguan atau masalah pada waktu larut malam jangan berpikir bahwa pengaduan telkom 147 tidak bisa menerima nya. Call center telkom ini buka pengaduan selama 24 Jam demi kenyamanan pengguna dan membantu pengguna secara non stop.

Jika kamu mengalami masalah pada malam hari, jangan sungkan untuk menelpon 147 dan juga kamu bisa menghubungi call center melalui live chat yang terdapat di website untuk menyampaikan kendala yang kamu alami.

Layanan Pengaduan Bebas Pulsa ?


Sayang nya layanan pengaduan melalui telepon ini tidaklah gratis. Saat kamu menelpon ke call center telkom, Maka kamu akan terkena biaya tarif sesuai ketentuan tarif lokal jika menelpon menggunakan telepon kantor atau telepon rumah.

Jika kamu menggunakan Via HP untuk telepon call center telkom maka akan dikenakan tarif sesuai ketentuan provider. Alangkah baiknya kamu menelpon ke pengaduan telkom melalui telepon rumah atau kantor agar lebih hemat.

Dengan adanya layanan pengaduan diatas maka pelanggan akan lebih nyaman karena bisa mendapatkan solusi disetiap pengaduan, baik itu gangguan indihome, Wifi.Id, Jaringan atau yang lainnya.

Sebagai tempat menerima layanan pengaduan, kamu bisa juga mencari tentang informasi dari layanan Telkom yang tidak kamu ketahui, seperti informasi seputar indihome, wifi.id dan lain sebagainya.

Jika terjadi masalah serius, kamu juga bisa memanggil teknisi lewat pengaduan Telkom. Tinggal kamu keluhkan masalahnya kemudian ceritakan detailnya akan kerusakan parah yang tak bisa ditangani sendiri, Agar teknisi datang membantu.

Karena saat kamu mengalami kerusakan seperti misalnya kerusakan perangkat jaringan indihome, Maka pastinya pelanggan tak akan bisa berbuat banyak apalagi cuma mengeluh ke call center saja. Pastinya kamu harus mendatangkan teknisi agar segera diperbaiki dan masalah diselesaikan.

Demikian informasi seputar Call Center Pengaduan Telkom. Jika kamu masih ada yang perlu ditanyakan, Silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa share ke temen-temen kamu biar pada tahu.



Selain berbagi tutorial gadget, kami juga menyediakan web store produk digital, cek dibawah ini.

0 Comments

Post a Comment